Sabtu, 27 Desember 2014

RUMAH DESA BOUTIQUE HOMESTAY


RUMAH DESA BOUTIQUE HOMESTAY adalah 4 Homestay lantai dua yang dibangun secara khusus yang berada di tengah-tengah areal sawah pertanian sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya suasana dan sejuknya udara pedesaan yang jauh dari keramaikan kota,namun demikian bila mana kita ingin menuju malioboro tidak begitu jauh karena bisa ditempuh hanya dengan waktu 30 menit karena tempat ini letaknya hanya dipinggir batas kota Jogja tepatnya di kabupaten Sleman,harganya relativ murah untuk satu rumah Rp 1 Jt dengan fasilitas 3kamar tidur +AC+TV +air panas ,1ruang keluarga,Ruang Tamu dan dapur beserta peralatannya,sehingga menambah nikmatnya anda berlibur,.... jika anda ingin menghendaki lantai bawah saja, kami akan berikan harga kusus yaitu Rp 500rb sedang fasilitas yang lain masih dapat dipergunakan,namun kamar hanya satu tetapi anda akan mendapatkan  ukuran paling luas. 
Alamat Jl.Gito-Gati km 0,5 Sleman Yogyakarta
PETA DIMANA KAMI BERADA
GET PROMO FROM JAKARTA OFFICE


EMPAT(4) HOMESTAY DI KAMPUNG DESA GONDANGLEGI






RESTO RUMAH DESA DENGAN MENU MASAKAN KAS JAWA AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH NYAMAN TINGGAL DITEMPAT INI


SUASANA SORE DAN MALAM HARI DI RESTO RUMAH DESA









Hallo dek Kailla besok kalau libur ke Jogja lagi ya....!terima kasih



Kami seluruh staff Rumah Desa banyak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ranis dan Bapak Yopi atas kepercayaan Bapak untuk tinggal bersama kami ,selama berlibur di Jogja ... semoga liburannya sangat menyenangkan dan sehat semua sesampainya di Jakarta.



Suasana malam hari di Rumah Desa Gondang Legi 


Terima kasih kepada keluarga besar Bp Saor Simanjuta telah bermalam di Rumah Desa Gondang Legi,salam hangat dari seluruh staff dan management Rumah Desa.



Keluarga besar bu Oktavia


Terima kasih kepada Mbk Wasti atas kepercayaannya untuk memilih Rumah Desa semoga Team Renang Indah Jateng semakin jaya dan sukses selalu ...amin.


Terima kasih mas Arif dan kawan-kawan bersama group Mercynya yang keren banget,sudah singgah di 2 Ceret Rumah Desa ,kami tunggu kedatangan lagi.



P.Sony dan keluarga besar Ibu Inne terima kasih atas kunjungannya di RUMAH DESA GONDANG LEGI ,selamat jalan semoga lancar sampai tujuan amin.



TERIMA KASIH KEPADA KELUARGA BESAR IBU NITA YANG TELAH MEMBERIKAN KEPERCAYAANNYA  UNTUK MEMILIH TINGGAL DI RUMAH DESA SEBAGAI PELANGGAN SETIA KAMI.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar